Kamis, 19 Maret 2015

Cara sederhana menghindari mogok



Mobil mogok jelas akan sangat menyusahkan dan akan sangat mengganggu perjalanan kita semua. Apalagi untuk kita para pembisnis yang bergelut dan berkecimpung di dunia bisnis rental mobil. Dengan seringnya mobil kita mogok, maka ini akan sangat jelas mempengaruhi kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa rental mobil yang kita tawarkan. Maka salah satau cara adalah dengan selalu melakukan perawatan dan pengecekan terhadap kondisi mobil kita, baik itu sebelum di gunakan menuju suatu tempat tertentu dengan jarak waktu dan tempuh yang lama, ataupun juga setelah selesai digunakan. Langkah ini penting, dilakukan guna tetap menjaga kondisi mobil dan juga melakukan tindakan awal jika suatu ketika ditemui terdapat kerusakan atau hal yang tidak beres terjadi pada mobil kita. Semakin dini hal tersebut diketahui, maka akan jelas akan semakin awal tindak penanganannya. Sebagai salah satu cara untuk menjaga dan melakukan perawatan pad mobil kita, maka pada kesempatan kali ini, jogja rental mobil akan sedikit berbagi mengenai cara sederhana menghindari mogok pada mobil kita. 

Simak hal hal berikut ini:

Overheating
Mungkin sering terjadi pada kita mobil mogok saat kita justru sedang melakukan perjalanan jarak pendek. Hal demikian akan sangat mungkin terjadi, hal ini bisa saja terjadi karena mobil mungkin saja mengalami overheating atau dengan kata lain, suhu mobil terlalu panas. Salah satu hal yang bisa membuat itu terjadi adalah oli yang cepat panas saat terjadi proses pembakaran saat mesing bekerja. Jika anda mengalami hal demikian, maka salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan memastikan pompa air mesin mobil bekerja dengan baik sehingga sirkulasi udara bisa terjadi dengan lancar.

Sistem komputer
Mobil keluaran terbaru kebanyakn menggunakan teknologi terkini, kebanyakan menggunakan sistem komputer sehingga jika terjadi kerusakaan pada salah satu komponen mobil akan segera mengirimkan sinyal untuk memberitahukan terjadinya kerusakan tersebut. dengan teknologi ini, maka jelas akan sangat memudahkan para pengguna dan pemilik mobil dalam mendeteksi terjadinya kerusakan yang mungkin terjadi pada salah satu kompenen mobil.

Jogja rental mobil menyediakan sewa mobil jogjakarta lengkap dengan sopir dan bbm. Rental car jogjakarta pilihan tepat menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta dengan aman dan nyaman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar